Cari Blog Ini

Sabtu, 02 April 2011

Diary

Hari ini aku kembali merasa muak aja sama semuanya yang sudah terjadi. Aku benar-benar merasa pusing dengan semua hal yang terjadi didalam kehidupanku ini. Aku sama sekali enggak bisa mengerti kenapa semuanya harus terjadi sama aku disaat seperti ini. Aku sangat pusing. Aku benanr-benar ingin agar semuanya ini segera berakhir, sehingga aku bisa kembali melanjutkan kehidupanku yang lainnya. Sudah cukup rasanya semua hal yang terjadi didalam kehidupanku ini yang aku rasa sangat menyakitkan.

Dia kembali lagi ingin merusak kehidupanku disaat ini. Padahal, aku sudah bilang kalau aku hanya ingin agar dia mengembalikan semua hakku. Aku sama sekali enggak tau apa yang ada didalam pikiran maupun otak dia itu. Aku benar-benar pusing mengenai hal-hal ini. Kapn ya semuanya ini akan benar-benar selesai dari kehidupanku untuk selamanya ? karena aku sudah bosan. Aku bosan selalu saja merasa benci sama seseorang. Aku bosan harus selalu saja merasa kalau aku ini diperalat. Aku bosan kalau harus selalu merasakan kalau dia ada disekitarku untuk merusak hidupku, Jujur aku bosan sekali untuk memikirkan semuanya itu. Aku hanya ingin hidup tenang, hanya itu saja keinginanku. Biarlah semua hal yang terjadi dikehidupanku yang lalu akan aku simpan sendiri untuk aku jadikan pelajaran hidup ini. Karena aku sangat merasa tersiksa dengan semua ini.

Untungnya aku masih mempunyai banyak teman yang mau mengerti akan kehidupanku ini. Masih banyak teman yang mau mengerti apa kesusahanku dan mau mendengar cerita sedihku. Aku sangat menghargai semua apa yang diberikan oleh teman-temanku itu. Dan aku sangat bahagia saat aku tahu kalau mereka masih menganggapku sebagai teman mereka juga. Rasanya aku bisa sedikit bahagia diantara semua kesedihanku itu. Aku juga selalu merasa kalau memang merekalah sahabat terbaikku yang bisa aku banggakan. Semoga saja semua ini tidak akan mengabur dalam jangka waktu. Semoga semuanya ini akan bertahan untuk selamanya dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar