Cari Blog Ini

Rabu, 30 Maret 2011

Diary

Hari ini aku kembali menuliskan apa yang aku alami dalam hidup aku ini. Saat ini aku sangat merasa kesepian sekali. Semua masa laluku yang sudah lama berlangsung, mendadak mengumpul menjadi satu dan menghadang didepan mataku serempak. Aku sangat bingung bagaimana agar semua masa laluku yang membuat aku buruk dimata beberapa temanku akan mampu aku hadapi saat ini. Aku sangat merasa bersalah kepada beberapa sahabatku itu.

Hari ini aku ada janjian untuk jalan-jalan bareng dengan sahabatku. Kami akan keliling surabaya atau mungkin akan main kerumah dia. Yah, setidaknya aku enggak perlu merasa sedih atau bagaimana nantinya kalau bersama dia. Aku berharap, aku akan mampu melupakan sedikit kesedihanku yang saat ini sedang melanda diriku ini. Kesedihan ini sepertinya selalu saja membuntutiku kemanapun aku melangkah dan kemanapun aku berjalan. Selalu saja ada orang yang merasa tersakiti atau merasa aku kecewakan. Namun, aku juga harus menyadari kalau semua itu memang mungkin kesalahanku sendiri yang selalu cuek terhadap perasaan sahabatku. Kadangkala, aku hanya mementingkan urusanku sendiri tanpa mau mengerti bagaimana keadaan sahabatku itu. Karena itulah aku saat ini hanya ingin merasa bahagia, walaupun hanya untuk sesaat saja. Itu sudah cukup bagiku.

Semoga saja setelah ini, semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Aku akan berusaha agar aku bisa menjadi orang yang lebih peka terhadap keadaan yang ada disekitarku saat ini. Aku juga akan berusaha agar tidak ada lagi orang yang merasa tersakiti akibat ulahku atau kesalahanku dimasa mendatang. Karena aku hanya bisa berharap, semoga saja harapanku ini akan bisa menjadi sebuah kenyataan yang akan membuat aku merasa bahagia. Sebuah kenyataan yang akan selalu aku kenang didalam kehidupanku bahwa dahulu aku pernah mengalami saat-saat yang sangat mengecewakan didalam hidup ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar