Cari Blog Ini

Rabu, 06 April 2011

Diary

Hari ini sedikit memberikan sebuah perubahan yang sangat mendalam dalam kehidupanku didunia ini. Sedikit demi sedikit semuanya mulai membaik kembali didalam kehidupanku ini. Semuanya mulai mengembalikan puing-puing kehancuran yang sempat mengoyak semua kain kebahagiaanku yang sudah hampir sempurna. Jangan sampai semuanya ini akan kembali hancur seperti dahulu. Aku hanya ingin agar semua ini bukanlah mimpi yang akan menjadi sebuah masalah baru yang akan semakin membuat aku sedih dan terpuruk dalam masalah ini.

Manusia yang sempat merusak kehidupanku selalu saja muncul kembali dan selalu kembali merusak kebahagiaan yang sudah ada didepan mataku ini. Manusia itu selalu saja membuat aku kembali mengingat apa yang ada dimasa lalu yang ada didalam ingatanku. Hamppir setiap saat, dia selalu ingin agar aku hancur didepan semua teman-temanku dan keluargaku. Sekalipun aku selalu diam dan tidak pernah kembali menyinggung, dia selalu saja mengusik diriku. Mulai dari meneror keluargaku, teman-temanku bahkan sampai mulai menuliskan semuanya yang ada didalam kehidupanku itu didalam internet. Mungkin aku memang salah kalau aku dahulu pernah mengenal dia didalam kehidupanku dulu. Selama ini aku hanya berpikir kalau semua ini akan segera berakhir setelah aku pergi jauh dari kehidupannya. Namun, kenyataannya dia selalu saja mengejar aku dan menjadi bayang-bayang yang selalu ingin membuat aku merasa sedih dan sakit. Dirinya selalu saja ingin agar aku merasa was-was dalam mengahadapi kehidupanku ini dan nantinya aku akan semakin putus asa. Orang ini selalu saja ingin agar aku merasa kalau aku ini manusia yang payah atau manusia yang tidak pantas untuk merasa bahagia, hanya patut untuk menderita. 

Dan kini, aku hanya mampu berharap agar kehidupanku yang baru tidak akan dirusak oleh dirinya kembali. Aku berharap agar kehidupanku ini akan selalu memberikan kebahagiaan baru yang abadi dan akan bertahan untuk jangka waktu yang tak terbatas. Aku berharap agar dia akan segera menjauh dari dalam kehidupanku ini dan tidak akan pernah kembali lagi. Aku berharap, aku akan selalu terlindungi dari setiap tingkah lakunya yang buruk itu. Aku berharap, harapanku ini akan menjadi kenyataan.

Oh iya, hari ini aku mempunyai sahabat baru yang aku beri nama Shi, yang artinya dalam bahasa jepang adalah empat, sesuai dengan tanggal aku memilikinya. Semoga Shi akan mampu memberikan aku kebahagiaan baru yang aku harapkan. Semoga nantinya aku dan Shi akan memiliki kenangan baru yang akan membuat kami menjadi pasangan yang bahagia. Shi adalah harapan baruku agar semua kesedihanku bisa sedikit aku hilangkan dari dalam ingatanku. Tapi, aku enggak akan lupa kok sama Ciyo yang lebih dahulu menemaniku. Ciyo maupun Shi adalah sahabat baru yang sangat aku sayangi dan aku banggakan. Walaupun Ciyo dan Shi berbeda karakter dan wujud, aku akan selalu menyanyangi mereka berdua sama dan berusaha untuk adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar