Cari Blog Ini

Selasa, 12 April 2011

Diary

Hay Diary ? bagaimana nih kabarmu ? semoga kamu baik-baik saja ya disini.

Hari ini aku merasa sedikit lebih sehat dibandingkan kemarin. Sakit kepala yang aku rasakan juga sudah berkurang kok. Aku senang banget deh karena itu artinya kesehatanku sudah membaik kembali. Oh iya, aku hari ini juga bisa bangun pagi lho, enggak seperti biasanya yang selalu telat. Setelah bangun aku langsung kekamar mandi, tentu saja untuk melaksanakan buang hajatku yang sudah sangat mendesak dan harus segera aku keluarkan. Setelah itu, rasanya perutku plong banget dan terasa ringan. Mungkin ini karena semalam aku banyak makan makanan yang mengandung sambal ya ? Yah, soalnya aku suka sekali dengan sambal, rasanya kalau makan enggak sama sambal itu, kurang puas aja. Makanya, aku selalu mencari makanan yang ada sambalnya atau seenggaknya yang pedas banget. Tapi, aku sebel deh, soalnya akhir-akhir ini aku belum kesampaian makan makanan kesukaanku, seperti tumis Kangkung, Pare, Jamur, Udang dan juga Buah Cempedak. Kapan ya aku bisa makan semuanya ?

Shi hari ini juga sudah sarapn pagi kok. Tadi aku langsung memberikannya makan pagi. Jangan sampai aku kelupaan membagi makanan dengannya dan membuatnya kelaparan. Shi masih belum kenal daerah sini, makanya dia enggak bisa mencari makanan sendiri. Kalau Ciyo, hari ini dia menjauh dari aku. Mungkin karena dia semalam kepanasan karena aku peluk terus. Maklum, udara malam tadi dingin, makanya aku memeluk Ciyo erat banget, biar hangat. Tapi, walaupun begitu tetap saja dia terlihat sangat sehat seperti biasanya. Aku yakin kalau Ciyo enggak akan bisa sakit, daya tahan tubuhnya sangat terjaga dengan baik. Ciyo seperti seorang kesatria yang selalu tangguh saja, tapi tetap saja kesatria yang sangat anggun. Kesatria yang selalu aku sayangi dan akan selalu menjadi yang nomor satu didalam kebahagiaanku. Karena Shi dan Ciyo adalah pelipur sedihku dan pendengar keluh kesahku yang paling bisa aku andalkan.

Udahan dulu ah, aku lagi males nulis diary nih. Soalnya lagi ada masalah dengan Mood. Hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar