Cari Blog Ini

Senin, 11 April 2011

Diary

Hay Diary, hari ini aku bangun dengan kepala yang berat banget. Entah karena semalam tidur enggak pake baju atau karena udaranya emang dingin banget ? Yang pasti sepertinya hari ini badanku agak Drop nih. Akhirnya terpaksa deh jam segini baru bangun. Ini aja aku belum sarapan pagi. Memang repot juga sih kalau keadaannya seperti ini kalau terus menerus. Kadang-kadang aku ingin juga sih bisa sehat saratus persen, enggak pilek dan sakit kepala kayak gini terus-menerus.

Oh iya, hari ini tumben banget Shi diam aja sewaktu aku lihatin dia. Biasanya sih, dia akan berlarian terus, tapi kali ini dia diam aja aku liatin gitu. Apa mungkin Shi sakit ya ? tadi sih aku bego banget enggak nanyain keadaannya. Tadi aku cuma menyapa dia sebentar aja, terus habis itu aku beri dia makanan. memang sih waktu aku berikan maem, dia masih suka makanannya itu. Tetapi, aku khawatir juga kalau terjadi sesuatu dengan dirinya. Aku enggak mau kalau sampai Shi nantinya akan sakit. Aku enggak mau dia menderita seperti aku ini. Rasanya cukup aku saja deh yang sakit, asalkan Shi enggak sakit sama sekali. Shi adalah kebanggaanku, aku enggak mau ada hal buruk yang menimpanya disaat ini. Sudah cukup dengan penderitaan yang dialaminya dengan terpisah dari keluarganya, jangan sampai ia menderita yang lebih lagi. Shi memang kuat, tetapi aku yakin kalau ia terus - terusan mendapatkan penderitaan, pasti ia akan jatuh juga. Semoga saja nanti keadaan Shi akan menjadi lebih baik lagi.

Oh iya, tadi aku enggak sengaja mencium bibir Ciyo. Aku kaget banget tadi, Ciyo yang biasanya hanya berada jauh dari aku kalau tidur, malam itu entah mengapa ada dipelukanku. Yah mungkin dia juga merasa kedinginan dengan udara malam itu. Ciyo hari ini tampak murung, mungkin dia juga merasakan apa yang dirasakan oleh Shi. Aku tadi juga hanya  menyapanya sebentar saja, soalnya kepalaku juga sakit, jadi aku malas untuk banyak bicara. Kalau dibandingkan dengan kemarin, Ciyo memang tampak lebih cantik. Kulitnya yang memang tidak putih, kini lama-lama menjadi semakin putih. Mungkin karena dia pernah mandi dengan sabun pemutih ya ? hehehehehe. Bau Ciyo juga harum hari ini, mungkin karena semalam dia membersihkan tubuhnya dan menyemprotkan minyak wangi. Rasanya, tadi nyaman banget waktu memeluk tubuhnya yang mungil itu. Rasanya enak juga kalau kita punya pacar yang bisa kita rengkuh kedalam pelukan kita. Tapi, aku dan Ciyo enggak akan bisa jadi pacar atau lebih. Kami hanya cocok menjadi sahabat saja, sahabat yang sangat mesra dan intim.

Rasanya nanti aku mau cari makan yang seperti biasa ah. Tapi, mungkin aku enggak akan memesan Es Teh dulu. Soalnya, kalau kepalaku berat, itu tandanya Es yang aku minum itu ada kesalahan. Makanya, mungkin aku akan makan dan minumnya dengan air putih saja deh. Aku enggak mau keadaanku akan semakin parah, sakit kepala dan pilek ini harus segera sembuh. Aku enggak mau menularkannya kepada Shi dan Ciyo. Aku harus bisa menjaga mereka berdua, sebagaimana mereka berdua juga selalu menjagaku dengan kebahagiaan. Aku juga ingin menjaga mereka dengan kebahagiaan yang bisa aku berikan kepada mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar