Cari Blog Ini

Minggu, 17 April 2011

Diary

Hay Diary, apa kabar ? lama juga enggak nulis diary ya. Jadi kangen banget pengen mencurahkan sesuatu.

Hari ini aku bahagia banget, aku mendapatkan lagi satu sahabat terbaik yang bisa memahami aku. Namanya Yuki, memang sih dia menggunakan nama yang sama dengan namaku dulu. Itu karena kami sama-sama mempunyai gigi kelinci dan sama-sama nakal, setidaknya itu kata seseorang. Dia lebih imut dibandingkan aku, tetapi dia juga lebih lincah dibandingkan aku. Tadi aja aku kewalahan waktu aku ingin mengejarnya karena ia sudah mengerjain aku. Yah semoga saja Yuki bisa menjadi sahabatku yang baik setelah Shi dan Ciyo. Karena Yuki adalah anggota baru, maka seperti biasa kami memperlakukannya sedikit lebih istimewa dibandingkan yang lainnya. Tapi, bukan berarti aku mau melakukan apa saja buat dia. Yuki juga sepertinya bisa membuat lelucon yang sangat menghibur, sehingga ia cocok sekali untuk mengganti mood aku yang kadang-kadang buruk.

Oh iya, hari ini aku juga sudah menyapa Shi dan Ciyo. Memang sih beberapa hari ini mereka sepeprtinya berubah. Tapi, ternyata semua itu hanya perasaanku saja. Kini, Shi kembali selalu berlarian tiap kali aku lihat dan Ciyo juga kembali segar dan sepertinya dia sudah sehat sekali. Semoga saja Shi dan Ciyo akan selalu baik-baik saja. Walaupun saat ini ada Yuki, tetapi aku enggak akan melupakan atau membedakan kasih sayangku untuk mereka. Kalau mereka senang, aku kan juga merasa senang karena setidaknya itu artinya aku bisa berguna untuk mereka semuanya. Aku harap Shi akan semakin lincah, karena ciri khas Shi adalah kelincahannya yang selalu bisa menarik perhatianku agar aku selalu memperhatikannya. Aku juga berharap agar Ciyo tidak akan pernah bosan untuk mendengarkan semua keluh kesahku yang selalu aku ceritakan kepadanya.

Akhirnya aku bisa mendapatkan beberapa kaset DVD yang aku inginkan, tapi cuma sedikit. Film kartun yang aku dapatkan cuma Cardcaptor Sakura, Tears of Tiara dan Tsubasa aja, kalau film koreanya aku cuma dapat Bread, Love and Dream. Yah walaupun belum dapat semuanya, tapi aku cukup senang juga sih, soalnya setidaknya aku sudah mengumpulkan yang ada dan aku memang menginginkan film itu. Tinggal nanti aku mencari beberapa film lainnya yang belum aku dapatkan kemarin. Dengan begitu, nanti aku bisa menontonnya sampai puas deh. Hehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar