Cari Blog Ini

Selasa, 31 Agustus 2010

Diary 5

Selamat pagi semuanya. hari ini aku akan kembali menuliskan kehidupanku yang sudah seharian kemarin aku lalui.

Kemarin seperti biasanya aku janjian dengan dia untuk bertemu dengan sahabat kami yang ada dikeputran. Setelah itu kami akhirnya pergi kesana pada malam harinya. Setelah disana kami mengobrol seperti biasanya didalam kamar. Setelah kurang labih 15 menit, kami lalu pergi keluar dan bertemu dengan teman kami yang satunya. Oh ya, hari itu akhirnya aku potong rambut deh. kini akhirnya rambutku semakin pendek aja hadinya. Tapi untuk kali ini aku enggak menyesal karena telah memotong rambutku ini. Soalnya, dia suka juga kalau rambutku ini pendek. Karena sejak awal rencana potong rambut ini adalah permintaan dan saran dari dia.

Setelah itu kami berempat pergi ke warnet. Ditempat ini aku jauh dari dia, soalnya aku sama temen kami yang dikeputran itu dan dia dengan yang satunya. Ya, kurang lebih kami ngenet selama dua jam lamanya. Dan selama itu aku mendapat sms dari 3 orang yang mengajak ketemuan. Tapi, karena sudah malam aku bilang saja kalau ketemuannya besok aja. Soalnya, enggak enak juga kalau terlalu malam, apalagi mereka mengajaknya di kost mereka, pasti nantinya akan menjurus ke ML. Akhirya mereka semua mau aja kalau aku bilang besok aja ketemuannya. Setelah itu, kami semua keluar warnet dan langsung pulang kembali. Setelah sampai di kost aku, dia langsung pulang karena saat itu memang sudah malam sekali. yah semoga saja suatu saat nanti dia akan mengetahui kalau hingga saat ini aku masih menyukainya.

Aku terus mencari dan mencari....
Menunggu dan menunggu....
Tapi tak tau apa itu...........
Yang aku tahu, aku mencari apa yang selama ini aku tunggu.....
Hari ini.......... esok.........
Selamanya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar