Cari Blog Ini

Kamis, 02 September 2010

Diary 6

Halo semuanya, ini adalah diariku yang selanjutnya didalam blog ini. Semoga siapapun yang membaca diariku ini tidak akan merasa tersinggung.

Hari ini aku benar-benar merasa BT. masa waktu aku pergi ke warnet, ada salah satu pelanggan warnet yang nyuruh aku nyari komputer lainnya. Padahal komputer yang aku mau nyalakan itu bebas, tapi yang disebelahnya yang terpakai, mungkin dia yang memakainya. Eh waktu aku bilang kalau yang nyala adalah sebelahnya, dia sok enggak merasa salah begitu. Mana tadi waktu dia nyuruh aku nyari komputer lain itu nada bicaranya ketus dan sok banget. Huh, dasar manusia enggak tau sopan santun. Seenggaknya kalau dia tahu dia salah, harusnya minta maaf atau bagaimanalah gitu. Huh, ini dia malah sok cuek gitu. Aku sumpahin dia enggak akan pernah mendapat kebahagiaan dikehidupannya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar