Cari Blog Ini

Kamis, 26 Agustus 2010

Catatan

Saigo no kisu wa tabako no flavor ga shita
Nigakute setsunai kaori

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni irundarou
Dare wo omotterundarou

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I'll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii lovu songu
Atarashi uta utaeru made

Tachidomaru jikan ga
Ugoki dasouto shiteru
Wasureta kunai kotobakari

Ashita no imagoro niwa
Watashi wa kitto naiteru
Anatawo omotterundarou

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I'll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Mada kanashii lovu songu
Now and forever


Pastinya tau kan kalau kata-kata diatas adalah lirik lagu First Love milik Utada Hikaru, salah satu penyanyi wanita jepang yang aku kagumi. Pertama kali aku mendengar lagu ini, aku sampai mengulang-ulangnya berkali-kali. Lagu ini sangat bagus banget dan sangat mendalam artinya. Mungkin aku memang enggak bisa mengerti apa itu cinta secara mendalam maupun secara benar. Namun, aku sangat ingin mempelajarinya dengan serius agar aku tidak akan kehilangan orang yang saat ini aku sukai.

Pada Blog sebelumnya pasti kalian sudah melihat ramalan tentang diriku pada hari yang sama aku menulis blog yang ini.  pada ramalan itu harus aku akui kalau hampir semuanya adalah benar tentang dirirku. Aku tak tau apakah itu sebuah kebetulan yang sangat tepat atau memang ada sesuatu, namun ramalan itu sangat aku sukai. Dari ramalan itu aku akan berusaha agar nantinya aku akan mampu menjadi orang yang lebih baik dan menjadi lebih dewasa. Mungkin bagi kalian yang membaca blogku ini, kalian akan mengatakan bahwa aku ini orang yang lebay atau semacamnya. Namun, aku sama sekali tak peduli, karena sejak awal aku membuat blog ini adalah untuk menuliskan apa yang aku ingin tulis. bagi kalian yang tidak menyukainya, kalian bebas kok untuk tidak membacanya.

Oh ya, tadi sudah aku bilang kalau ini adalah blog yang berisi tentang kehidupanku. Dalam blog ini mungkin tanpa sadar aku telah memasukkan dirinya dalam catatanku. Aku minta maaf kalau seandainya ia tidak suka terhadap tulisanku ini. Namun, aku menulis ini karena inilah yang ingin kutulis. Walaupun mungkin ada orang yang tau, pasti itu hanya orang yang mengenal dia dan aku, dan aku harap hal ini tidak akan tersebar. Biarlah catatan-catatan yang nantinya muncul disini menjadi rahasia kami, kalian cukup membacanya saja.

Hari ini aku masih memikirkan dirinya, ya ampun susah sekali ya untuk menenangkan jantung ini, atau apalah namanya karena aku tak tau apa yang membuat perasaanku terasa sesak. Kadang-kadang aku tertawa sendiri bila mengingat hidupku ini. karena, kadang kala kita tertawa bila menghadapi sebuah kesedihan maupun keburukan, namun seringkali keburukan dan kesedihan itulah yang nantinya akan membuat kita tertawa diakhirnya.

Karena setiap manusia adalah malaikat bersayap satu, maka hanya dengan berpasanganlah mereka mampu terbang tinggi dan mengarungi hidup ini. Jika nantinya sayap itu harus patah dan digantikan yang baru, maka salah satu harus mampu untuk merelakannya. karena dalam hidup ini hanya ada dua pilihan, yaitu bersama dengan orang yang kita cintai atau mencintai orang yang bersama kita, Yang pertama hanyalah sebuah kemungkinan sedangkan yang kedua adalah sebuah kewajiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar