Cari Blog Ini

Kamis, 26 Agustus 2010

My First Diary


Berawal dari cintaku pertama
Diawal ku jumpa
Kamu benar membuatku tergila-gila
Ke langit jadinya

Kata-kata yang ada di lagu itu benar-benar menyata dikehidupanku saat ini. Namun, dengan cepat pula berubah. Orang yang aku sukai untuk pertama kali dalam hidupku ini merasa kecewa atas apa yang aku lakukan. Sedangkan yang lebih parah, aku justru tidak menyadarinya. Mungkin aku memang masih kekanak-kanakan sekali. Tetapi, mulai hari ini apa yang dia katakan kepadaku akan selalu aku ingat dan akan aku lakukan.
Aku tidak tau apakah nantinya akan ada kesempatan kedua darinya untuk diriku ini. Namun, yang pasti aku akan selalu menyukainya, karena dialah orang pertama yang mampu membuat aku merasa nyaman untuk berada disisinya. Dialah orang pertama selama 19 tahun ini yang mampu membuat aku untuk pertama kalinya merasa bahagia, dan demi dirinya ini, aku akan merubah sikapku maupun sifatku. Aku akan berusaha untuk lebih dewasa lagi dan berharap nantinya ia akan memberikan kesempatan kedua untukku ini. Dan bila nanti kesempatan itu dia berikan, aku akan menjaganya dengan sebaik-baiknya, sehingga aku tidak akan kehilangan dia untuk kedua kalinya. Dan untuk mendapatkannya, aku akan menunggunya sampai kapanpun atau setidaknya sampai hatiku mampu menemukan yang lainnya. Namun, untuk hal yang terkahir itu rasanya mustahil, karena aku akan lebih suka menunggunya.

Aku memang manusia biasa
Yang tak sempurna dan kadang salah
Namun di hatiku hanya satu
Cinta untukmu luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar