Cari Blog Ini

Senin, 30 Agustus 2010

Diary 4

Ohayou Gozaimasu....... Ogenkidesuka ? Hari ini selamat bertemu kembali bersama saya didalam blog ini. maaf kalo isinya enggak begitu menarik buat anda semuannya. Ditulisan ini aku akan menulis kembali apa yang terjadi didalam kehidupanku selama satu hari kemarin.



Kemarin seperti biasa aku sudah memulai aktifitasku kembali seperti biasanya. Yah, kurang lebih semuannya sama sekali tidak ada yang menarik untuk diceritakan. Setelah itu aku pulang ke kost dan memulai kehidupanku yang lainnya. Kemarin aku sebenarnya ada janji untuk jalan keluar bersama dia ketempat teman kami, sekaligus aku mau potong rambut juga. Sebenarnya untuk masalah potong rambut itu, aku bisa pergi sendirian saja, tapi aku kan ingin agar dia yang memilihkan potongan rambut bagaimana yang menurutnya cocok untuk aku. Setelah dia datang ke kost aku, waktu itu aku masih mandi sih, jadi anak kost lain yang membukakan pintu pagar agar dia bisa masuk. Setelah itu kami mengobrol didalam kamar kostku sambil aku berpakaian, sedangkan dia tiduran sambil membaca sms di HPnya.

Setelah itu, kami bersiap untuk sms ke teman kami itu untuk bilang kalau kami akan ketempat dia. Tapi, kali ini tumben sekali dia menolak untuk mengijinkan kami datang kesana, yah mungkin dia ada janji yang lainnya. Setelah itu, tiba-tiba dia dapat sms dari orang tuanya untuk pulang dan membantu mereka mengerjakan sesuatu. Akhirnya dia pulang dan rencana awal berantakan deh. Tapi, hari ini mungkin kami akan mengerjakan rencana kemarin yang tidak jadi terlaksana itu. Yah, semoga saja hari ini semuanya berjalan dengan lancar dan kami bisa melaksanakannya dengan baik. Semua ini aku lakukan karena aku tidak mau dia terasa jauh dariku. Yah walaupun untuk sekarang aku hanya bisa berada disampingnya sebagai seorang teman,semoga saja suatu saat nanti hubungan ini akan menjadi lebih baik lagi. Karena yang aku sukai untuk saat ini masih dia, maka untuk saat ini juga aku akan selalu mencintai dirinya. Aku tidak mau terlalu memaksakan agar dia mengerti apa yang aku rasakan untuk saat ini. Namun, cukuplah aku yang merasa senang karena mampu berada disisinya.

Karena setiap sayap terdiri dari bulu-bulu yang berbeda........
Maka itulah sayap itu mampu mengangkat burung untuk terbang......
Karena setiap sisik menempel dengan rapat.........
Maka itulah seekor ikan mampu berenang dilautan bebas.....

Tetapi..........
Karena setiap perasaan manusia itu berbeda.........
Maka cukup seoranglah yang mengerti...........
Karena setiap cinta itu merapat berjauhan.........
Maka biarlah ia mencari jalannya sendiri didunia ini.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar