Cari Blog Ini

Jumat, 27 Agustus 2010

Diary 2

Ini adalah diaryku yang kedua. Malam ini aku ingin mengutarakan tentang apa aja yang terjadi selama seharian ini. Disini juga, aku minta maaf jika ada seseorang yang nantinya akan merasa tidak suka atas tulisanku ini. Namun, sekali lagi aku katakan kalau sejak awal blog ini aku buat untuk menuliskan semua yang aku ingin tulis. Jadi, aku benar-benar minta maaf jika nantinya ada yang merasa marah atau hal yang lainnya.

Hari ini adalah hari yang sangat panjang. Waktu aku membuka duniaku yang tertutup, aku menerima banyak sekali new message. kebanyakan dari pesan itu berisikan ajakan untuk bertemu dan berkenalan. Masalah siapa yang ngajak lebih baik aku rahasiakan saja karena aku tidak mau mengusiknya kembali. Entah dari mana mereka tau nomor Hp aku dan kemudian mulai sms aku, mungkin dari wallku yang enggak sempat aku hapus. Yah, hitunglah tadi ada 3 anak. Semuanya aku sama sekali tidak kenal karena di FB pun mereka tidak memasang foto. Namun, aku enggak mau bertemu dengan mereka semua. Bukan karena aku sedang sibuk atau sudah punya janji dengan orang lain, tetapi aku sudah berjanji dengan seseorang dan mulai saat ini aku harus bisa berusaha untuk melakukannya.

Mungkin mereka akan menganggap aku ini sok jual mahal atau apalah, aku sama sekali tidak perduli. Yang aku lakukan adalah hal yang menurutku benar, karena aku sudah berjanji pada seseorang untuk tidak bertemu dengan orang lainnya. Oh ya, tadi dari sms yang dia kirim, sepertinya dia sudah kembali seperti awal lagi, namun aku juga tidak bisa yakin 100 %, karena semua itu kan yang tau hanyalah dia. Aku sangat senang dia masih mau berhubungan denganku dan masih mau mengenalku. Namun, aku masih merasa bersalah sama dia. Aku mengatakan aku suka sama dia,tetapi aku juga telah membuatnya marah dan sakit hati. Saat ini entah mengapa aku selalu merasa sesak kalau memikirkan dia, bahkan sekarangpun saat aku menulis ini rasanya dadaku ini sesak. Yah, semoga saja nanti apa yang membuatku sesak ini akan menghilang seiring waktu. Tapi, kapan ya kira-kira ?

Mungkin aku tergolong orang yang masih kekanak-kanakan, tapi kalau aku sudah merasa nyaman dengan seseorang, aku akan selalu memikirkannya. Dan dalam hidup ini, perasaan itu baru muncul sekali ini. Huft, susahnya menyembuhkan sesak ini, dan rasanya semakin sesak aja. Aku tidak ingin membuatnya merasa bersalah atau tidak enak kepadaku, jadi aku juga enggak mau bilang sama dia kalau aku sebenarnya masih menunggunya dan mengharapkan kesempatan kedua. Mungkin terdengar seperti orang yang menyembah-nyembah ya aku ini sama orang itu. Namun, kalau nanti salah satu dari kalian merasakannya, mungkin kalian juga akan melakukan hal yang sama. karena jika kita sudah merasakannya, maka kita akan berusaha mendapatkannya.

Karena dalam hidup ini hanya ada satu kali kehidupan, maka dalam dunia ini juga hanya ada satu kali kematian. Seiring semuanya datang dan pergi tanpa akhir dari bumi ke surga, seiring itu pulalah akan tercipta sebuah benang-benang kehidupan yang akan menghubungkan antara yang satu dengan yang lainnya. Benang-benang itu akan terurai hingga menjadi sebuah noktah yang mengikat. Namun, walupun semuanya datang silih berganti, akan ada sesuatu yang kekal dan tetap datang, yaitu cinta. Walaupun semua orang yang kita kenal telah pergi menjauh dari kita, namun perasaan cintanya akan terus membekas dihati kita, seperti membekasnya sebuah kehidupan yang menjelma fosil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar