Cari Blog Ini

Rabu, 07 Desember 2011

Catatanku

Hai semuanya, ini adalah ulasan selanjutnya dari penjelasan sms seseorang yang dikirim ke nomor Ayahku dan Ibuku. Sekali lagi disini aku bukannya ingin membahas kembali segala sesuatu yang sudah-sudah, tetapi aku hanya ingin berbagi kisah saja dengan teman-teman semuanya. Selain itu, aku juga ingin memberikan penjelasan untuk orang yang kenal denganku tetapi menjadi salah paham dengan keadaan ini.

Mslh bpk mau marah ke saya/tdk, biar Allah saja yg tau bhw sy berusaha infokan yg benar. R…( Namaku ) sdh hdpga benar.. Numpang drmh teman di jalan babatan, teman sesama gay yg sdh berpasangan.. Akhrnya yg nama J..( nama temannya  temanku ) itu marah dan bicara di facebook ttg kelakuan R..( Namaku ). ( bukan R..( Nama pengirim sms ini ). Coba sesekali bpk datang dan Melihat langsung. Tdk usah percaya saya, tdk apa.

Sms diatas adalah sms yang akan aku bahas dikesempatan kali ini. Sekali lagi aku bukannya ingin menjelekkan orang itu, tetapi aku hanya ingin meluruskan kenyataan yang sebenarnya kepada semuanya. Karena, kadang kala sms yang dikirimkannya itu selain tidak benar, ada beberapa yang nadanya terkesan sangat menghinaku. Dan yang aku tahu, ada beberapa sms yang sangat menyimpang dari kenyataan.

Masalah pertama adalah isi sms yang mengatakan kalau aku itu menumpang ditempat temanku itu. Tetapi, disini aku akui bahwa untuk 4 hari dibulan terakhir itu, aku memang statusnya sedang menginap. Tetapi, setelah itu aku membayar sendiri untuk tetap tinggal ditempat itu. Aku sama sekali enggak menumpang ditempat itu. Selain itu, tempat yang aku datangi itu bukanlah tempat pasangan gay yang tinggal bersama disana. Itu adalah tempat tinggal teman lamaku yang sempat putus komunikasi karena aku kehilangan nomornya. Selain itu, kalau memang mau dibuktikan apakah itu tempat pasangan gay, aku berani kalau harus menunjukkan dihadapannya. Temanku itu disitu memang tinggal dengan temannya, tetapi itu bukan pasangan gaynya. Aku tidak tau dan tidak akan berusaha mencari tahu kenapa mereka bisa kost bersama.

Kemudian dikatakan kalau akhirnya teman dari temanku itu marah dan membahasnya di FB. Aku sama sekali bingung dengan sms yang ini. Waktu temannya itu melihatku, kami biasa saja dan memang dia waktu itu sudah bilang kalau ada rencana untuk pindah kost dan tinggal bersama pacarnya. Aku yang waktu itu juga bingung, hanya bisa bicara sama temanku itu apa alasan dari temannya itu sebenarnya. Temanku itu mengatakan kalau dia memang pernah bilang ingin kost bareng dengan pacarnya. Tetapi, aku sama sekali enggak melihat kalau dia itu marah sama aku, bahkan waktu kami berbicara juga sikapnya biasa saja kok. Makanya, aku sangat bingung dengan sms ini. Bahkan, kadang kala temannya temanku itu juga masih datang kok ke kost. Kadang kala dia ngobrol dengan temanku atau kadang kala hanya ingin menitipkan sepeda motornya dikost atau barang-barang lainnya dikost. Lebih dari itu, kadang kala dia juga menegurku dengan sikap yang biasa saja kok.

Nah, itu adalah penjelasanku mengenai kebenaran yang ada dari sms yang dikirimkan itu. Aku tau, kalau hanya mengetahui sesuatu dari satu pihak itu adalah sebuah kenyataan yang bisa diragukan dan bisa saja itu kebohongan lain yang ditambahkan. Dan disini aku sama sekali enggak akan pernah meminta kalian untuk mempercayaiku, aku hanya ingin berbagi saja. Selain itu, ada fakta lain yang aku simpan rapat yang dilakukan nya yang aku tahu dan dia juga mengakuinya. Untung saja aku enggak akan membahas mengenai kenyataan yang itu. Karena bagaimanapun aku sama sekali enggak ingin menjelekkan orang lain. Aku hanya ingin menjelaskan, sekali lagi hanya ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Nah sekian dulu ulasanku ini. Selamat membaca dan melihat catatanku yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar