Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

Diary

Hari ini aku merasa kalau aku memang sedang mengalami yang namanya kesedihan. Banyak banget orang-orang yang ternyata secara enggak sengaja sudah merasa sakit hati terhadap semua tingkah lakuku yang selama ini enggak aku sadari. Mereka semua rata-rata memberikan komentar yang sangat tajam dan seakan-akan aku ini orang yang enggak bisa mereka maafkan untuk selamanya. Bahkan ada temanku yang dulunya sangat baik kepadaku, mendadak berubah posisi menjadi sangat memusuhiku.

Aku juga menyadari kalau ini memang salahku. Mungkin benar apa kata temanku kalau aku ini orangnya sedikit cuek terhadap perasaan orang lain. Banyak temanku yang salah paham karena tulisan yang dibuat oleh orang lain diFB aku yang lama. Pada intinya ditulisan itu dijelaskan kalau aku sudah punya pacar. Padahal aku sama sekali enggak pacaran sama orang itu. Bahkan, orang itulah yang sudah menghancurkan kehidupanku sehingga saat ini aku merasa sangat sedih. Hanya karena tulisan itu, kira-kira 4 orang sudah mengecap kalau aku ini orang yang patut untuk mereka benci. Aku bingung apa yang harus aku lakukan agar mereka tahu kalau bukan aku yang menulis kata-kata di FB itu. Tapi, aku juga merasa kalau semua penjelasanku yang akan aku berikan itu, tidak akan membuat semua suasana saat ini menjadi lebih baik kembali.

Disisi lain, aku merasa sangat berterimakasih kepada sahabatku yang sudah mau membantuku saat ini. Kalian memang sahabat terbaik yang ada. Maaf kalau dulu aku pernah membuat kalian marah atau bagaimana dengan sikap cuekku itu. Aku juga ingin minta maaf kalo selama ini aku memberatkan kalian. Aku benar-benar minta maaf kepada kalian ya ? tolong jangan ikut-ikutan membenci aku karena masalah ini. Karena aku sudah sangat pusing memikirkannya. Aku ingin agar semuanya kembali baik-baik saja tanpa harus melihat kemasa lalu yang menyakitkan ini. Sudah cukup rasanya semuanya ini.

Saat semuanya mulai mengabur
Saat semuanya mulai usang
Saat semuanya mulai menghilang
Hanya kalian yang selalu ada
Hanya kalian yang selalu mendampingiku
Hanya kalian yang selalu ada disampingku
Sahabat.........................

Jangan pernah biarkan benci memutus raga ini
Jangan pernah biarkan luka menyayat cerita ini
Jangan pernah biarkan debu menghanguskan kata-kata ini
Karena aku ingin selalu mengingatmu sahabatku
Selalu mengingatmu didalam kehidupanku
Tanpa harus melihat samar-samar
Tanpa harus menatap dalam cermin
Tanpa harus mengetahui segalanya hanya berdasarkan pantulan saja
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar