Cari Blog Ini

Sabtu, 04 September 2010

Diary 7

Selamat berjumpa kembali semuanya. hari ini aku akan menuliskan sedikit curhatan dalam kehidupanku ini.

Kemarin malam aku mendapatkan sahabat baru yang aku kenal dari MJ. Aku senang bisa mengenalnya karena dia sangat baik dan menyenangkan. Malam tadi dia mau mengantarkan aku ke Taman Bungkul untuk bertemu dengan teman-temanku. Disanapun, dia juga cepat merasa akrab dengan semua temanku. Tapi, entah mengapa aku malah merasa kalau dia sedikit agak merasa risih terhadap sikap temanku itu. Yah semoga saja semua ini hanyalah perasaanku saja, karena aku akan merasa bersalah kalau ternyata dia merasakan apa yang aku takutkan itu. Karena bagaimanapun akulah yang awalnya mengajak dia untuk bertemu dan berkenalan dengan mereka.

Oh ya, malam itu juga aku merasa kalau dia masih belum membukakan perasaannya kepadaku. Huh, aku bingung akan sampai kapan aku menunggunya untuk mampu melihat perasaanku ini. Semoga saja semuanya nanti akan menjadi lebih baik lagi. Aku tidak tau apakah dia masih akan membiarkan aku menunggunya atau tidak, tapi yang pasti aku akan menunggunya, untuk saat ini dan entah kapan. Semoga saja nantinya hubungan kami akan menjadi semakin membaik kembali. Aku tidak ingin memaksakan perasaan ini, karena sejak awal aku sudah tau kalau perasaan ini tidak akan mampu untuk dipaksakan. Perasaan ini hanya akan mampu untuk mengalir dan akan berusaha untuk menemukan muaranya sehingga akan mampu mengayuh luas dilautannya.

Setelah itu aku diantar pulang kembali oleh teman MJ aku itu. saat diperjalanan aku bertanya apakah dia baik-baik saja setelah bertemu dengan teman-temanku itu, dan syukurlah dia bilang kalau dia baik-baik saja. Saat itu kami juga mengobrol banyak tentang kehidupan kami dan keluarga kami masing-masing. Sampai-sampai aku enggak sadar kalau kami sudah sampai di kost aku. Seperti yang sudah aku bayangkan, pasti kost aku sudah gelap. Akhirnya dia pulang kembali kekost dia dan aku masuk kekostku. Yah semoga saja ibu kost enggak terganggu tidurnya dengan kedatanganku itu. Oh ya, semalam aku sendirian dikost, semua anak kost pada pulang kampung. Yah emang sudah waktunya pulang kampung sih. Waduh..... suasananya tadi malam benar-benar menakutkan banget. Sampai-sampai aku enggak berani buat lihat televisi diluar. Tah mungkin cuma karena perasaan aja, padahal sih biasanya juga enggak apa-apa. Akhirnya, tadi malam aku langsung tidur dan baru bangun jam 7 pagi deh, alias enggak sahur.

Itu saja yang hari ini ingin aku bagikan untuk kalian semuanya.
Kalau memang padi harus menjelma nasi............
Ulat bermetaformosis menjadi kupu-kupu.............
Maka biarlah perasaan ini akan menemukan jalannya...............
Entah akan berkembang menjadi lebih baik..........
Atau mungkin akan gagal dan tak bersisa................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar