Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juli 2011

Diaryku

Selamat malam buat semuanya yang sedang melakukan malam mingguan. Entah itu bersama pacar, sahabat atau sendirian. Disini aku hanya akan memberikan sebuah tulisan yang sudah lama ingin aku tuliskan. Disini aku hanya ingin menuliskan kehidupan sehari-hariku yang sudah aku lalui beberapa saat ini.

Sudah lama rasanya aku enggk membuat Blog baru. Tah itu semua terjadi karena aku sedang pusing dengan semua kesibukanku yang sebenarnya hanya membuang-buang waktuku saja selama ini. Beberapa saat ini ada banyak kejadian yang aku alami didalam kehidupanku ini. Mulai dari kebahagiaan dan kesedihan. Beberapa saat ini aku sudah mulai merasa bahagia dengan status kehidupanku yang sudah mulai membaik ini. Aku hanya bisa tersenyum saja melihat semua hal baik yang sedang terjadi didalam kehidupanku ini. Tapi ada beberapa saat yang enggk bisa aku anggap sebuah kebahagiaan biasa. Salah satunya adalah saat aku jalan-jalan ke Kenpark bersama seseorang.. Jalan-jalan itu bagi dia mungkin hanya sebuah perjalanan yang biasa saja, tapi bagiku itu adalah salah satu saat yang sangat membahagiakan dalam hidupku. Disaat itu, aku sama sekali enggk tahu kalau itu akan menjadi awal yang bagus dalam kehidupanku selanjutnya karena aku sudah bisa melupakannya. Melupakan perasaan sakitku waktu aku merasakan jatuh cinta. Yah, mungkin belum bisa dibilang jatuh cinta karena aku sendiri juga enggak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta.

Tetapi, dilain hal aku juga mengalami beberapa masa yang sangat menyedihkan. Mulai dari rasa bersalahku karena menjadi penyebab putusnya hubungan seseorang, Penyebab renggangnya hubungan seseorang, sampai kehilangan sesuatu yang sangat berharga, Shi, Go dan Roku. Dalam minggu ini aku sudah kehilangan mereka semua. waktu yang lama telah aku lewati bersama mereka, mendadak harus hilang dengan kenyataan bahwa mereka telah meninggalkan aku sendirian. Aku enggak tau apa yang menyebabkan mereka semuanya meninggal, aku hanya merasa sedih saja karena aku enggak bisa memahami tanda-tanda akan kepergian mereka. Mungkin ini semua karena akunya yang terlalu cuek terhadap keadaan mereka akhir-akhir ini karena aku sibuk dengan hal yang lainnya. Dan aku sungguh sangat merasa sakit sekali begitu aku menyadari kesalahanku ini, dan parahnya semua itu sudah sangat terlambat. Saat ini, aku hanya bisa mengingat kembali bagaimana hari-hariku dulu yang kelalui bersama mereka.

Karena itu mulai saat ini aku enggak akan lagi memakai perasaan. Sudah cukup rasanya semua emosi yang aku alami selama ini. Rasanya akan menjadi lebih baik jika aku bisa melalui semuanya tanpa adanya perasaan lagi sekarang. Dengan begitu, akan terasa lebih sedikit efek yang akan aku terima dalam sebuah peristiwa yang akan terjadi nantinya. Mulai saat ini aku hanya akan memberikan seperlunya semua hal yang bisa aku berikan. Aku enggak akan pernah lagi menggunakan semua emosiku dalam menghadapi keseharianku didunia ini. Aku akan lebih memilih untuk menghindari daripada menerimanya. Dengan hal ini, aku berharap aku akan bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya. Sehingga nantinya tidak akan ada rasa sakit hati ataupun perasaan menyesal yang mendalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar